Promo Pasang Baru Internet WIFI Indihome Surabaya ( Harga Promo & Daftar Paket )

Indihome Surabaya – Apakah kalian sedang mencari Harga Promo Pasang Indihome Surabaya bisa Hemat Hingga 50%? Jangan khawatir, kami akan mengulasnya di sini secara lengkap. Untuk diketahui, Indihome merupakan produk layanan internet broadband dari PT Telkom Indonesia Tbk dan sudah berdiri sejak tahun .

Keunggulan utama dari Indihome saebagai penyedia layanan internet adalah banyaknya fasilitas yang diberikan kepada konsumennya, seperti telepon rumah, internet fiber optik, hingga Usee TV Cable yang memungkinkan para pelanggan untuk mengakses internet sekaligus menikmati tayangan TV Interaktif dari dalam negeri hingga luar negeri serta berbagai aplikasi hiburan seperti Catchplay, Vidio, Netflix, YouTube, dan sebagainya.

Dengan lengkapnya fasilitas yang diberikan, Indihome adalah salah satu pilihan terbaik dari beberapa penyedia jasa internet atau WiFi di Indonesia, terutama di Kota Surabaya.

Logo Indihome

Indihome (Best Overall)

  • Cocok Untuk di Rumah & Kantor
  • 100 % Teknologi Fiber Optik
  • Koneksi Internet Stabil dan Cepat
  • Tersedia Paket Gamer
  • Channel TV Sangat Lengkap
  • Harga Terjangkau
  • Customer Support 24 Jam
  • Jangkauan Sangat Luas

Apa itu Indihome Surabaya?

Indihome Surabaya merupakan penyedia layanan internet Indihome yang berbasis di Kota Surabaya. Kantor Indihome Surabaya sendiri berada di 7 titik, yaitu Plasa Telkom Mergoyoso, Plasa Telkom Garuda, Plasa Telkom Tandes, Plasa Telkom Tunjangan Plasa 3 – Lt. IV, Plasa Telkom Rungkut, Plasa Telkom Dinoyo, dan Plasa Telkom Manyar.

Dengan menggunakan layanan internet dari Indihome Surabaya, masyarakat Kota Surabaya dapat memperoleh berbagai fitur dan layanan internet seperti internet fiber hingga TV nirkabel yang disesuaikan dengan paket pilihan.

7 Keuntungan Menggunakan Internet Indihome

1. Paket Tersedia Sesuai Kebutuhan Pelanggan

Bagi kalian yang ingin menikmati layanan internet sesuai budget, maka Indihome cocok dipertimbangkan. Indihome menyediakan paket sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, mulai dari Paket 1P yang hanya menyediakan layanan internet up to, Paket 2P yakni internet dan TV nirkabel atau telepon dan TV nirkabel, serta Paket 3P atau internet, TV nirkabel, dan telepon.

2. Fitur On-Demand

Jika memilih paket TV nirkabel, maka fitur On-Demand bisa kalian nikmati sehingga kalian tidak akan ketiggalan tayangan-tayangan menarik yang dihadirkan oleh Indihome. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan play back atau menonton kembali tayangan yang sudah lewat jam tayangnya sampai 7 hari sebelumnya.

3. AntiVirus Digital sebagai Perlindungan

Dalam dunia internet dan pesatnya teknologi komunikasi, ancaman virus hingga malware tentu harus diwaspadai. Karena itu, Indihome melengkapi layanan internetnya dengan Trend Micro Security System yang melindungi jaringan dan data pribadi penggunanya, Bahkan, layanan ini dapat berfungsi untuk melindungi lebih dari satu perangkat yang terkoneksi internet Indihome.

4. Jaringan yang Cepat dan Stabil

Tak dapat dinyana, jaringan internet Indihome sudah dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat se-Indonesia. Namun tak hanya itu, keunggulan dari jaringan Indihome adalah memiliki jaringan internet berkualitas dan menggunakan 100 persen teknologi fiber optik

Kalian dapat menyesuaikan kecepatan internet sesuai dengan budget kalian dengan jaringan yang tetap stabil meskipun digunakan oleh banyak pengguna. Hal itu karena Indihome menggunakan jaringan fiber optik yang dapat mentransfer data hingga 100Mbps.

Berikut ini adalah hasil speedtest Indihome untuk beberapa paket yang telah kami lakukan yaitu:

Hasil uji coba speedtest Paket 2P Indihome Surabaya dengan kecepatan 30 Mbps

Hasil Speedtest Indihome 30 Mbps
Hasil Speedtest Indihome 30 Mbps

Hasil uji coba speedtest Paket 2P Indihome Surabaya dengan kecepatan 50 Mbps

Hasil Speedtest Indihome 50 Mbps Universitas Pakuon Bogor
Hasil Speedtest Indihome 50 Mbps

Yuk, cek kecepatan internetmu dengan Speedtest WiFi sekarang! Klik Disini

Dengan mengetahui kecepatannya, kamu bisa menikmati pengalaman online yang lebih lancar dan menyenangkan.

5. Kualitas Layanan Telepon yang Jernih

Sebagaimana diketahui, Telkom adalah pioner jaringan telekomunikasi di Indonesia. Maka dari itu, Indihome memiliki kualitas layanan telepon yang jernih seiring dengan peningkatan yang terus mereka lakukan seiring waktu.

Yang menarik, Indihome juga menyediakan banyak promo telepon seperti 1.000 menit gratis di setiap bulannya hingga layanan telepon interlokal.

6. Bekerja Sama dengan Banyak Platform Hiburan

Apabila kalian adalah penikmat platform hiburan seperti musik, acara TV, video series, ataupun film, Indihome bekerja sama dengan banyak platform hiburan yang viral sekalipun. Seperti Netflix, VIU, Catchplay, Disney, YouTube, Vidio, dan sebagainya.

Dengan banyaknya platform hiburan yang disediakan Indihome, kalian dapat memilih dan berlangganan sesuai dengan minat kalian.

7. Pembayaran yang Mudah

Salah satu keunggulan dari Indihome selain dari segi layanan internetnya adalah pembayarannya yang mudah. Itu karena Indihome bekerja sama dengan cukup banyak penyedia jasa pembayaran seperti E-Wallet, E-Commerce, dan mobile banking dari perbankan untuk melakukan pembayaran online secara cepat dan mudah.

Tak hanya pembayaran online, Indihome juga bekerja sama dengan beberapa gerai retail untuk memudahkan pelanggan yang kesulitan melakukan pembayaran online, tetap bisa melakukan transaksi secara mudah dengan uang tunai.

Daftar Pilihan Harga Promo Paket Indihome Fiber Surabaya?

Indihome cukup sering memberikan promo paket yang dapat pelanggan nikmati di masa promo. Kemudahan dan informasi menarik ini bahkan tidak sulit untuk didapatkan karena Indihome cukup gencar melakukan pemberitahuan ke pelanggan hingga calon pelanggan melalui berbagai platform seperti website, newsletter, hingga media sosial.

Apalagi di kota besar seperti Surabaya, cs Indihome Surabaya selalu siap menginformasikan berbagai informasi menarik jika kalian tertarik untuk bergabung menggunakan jaringan internet Indihome, Berikut daftar paket promo Indihome Fiber Surabaya yang dapat kalian pertimbangkan.

Paket Promo Indihome Surabaya

Indihome menyediakan berbagai promo Indihome Surabaya untuk masyarakat Kota Surabaya, misalnya paket harga promo internet yang sudah di-bundling dengan platform hiburan tertentu seperti Netflix ataupun Disney. Berikut pilihan paket Indihome speed up to di Surabaya yang termasuk dalam daftar promo:

Paket Promo Indihome Surabaya
Paket Promo Indihome Surabaya

Paket 1P Indihome Surabaya

Paket 1P Internet IndiHome Surabaya
Paket 1P Internet IndiHome Surabaya

Berikut paket promo, sebagaimana yang telah dijelaskan, Indihome memiliki paket 1P atau 1 Play yang berisi hanya paket internet. Paket ini cocok untuk kalian yang hanya ingin menggunakan layanan internet fiber dari Indihome tanpa layanan tambahan lainnya.

Berikut informasi harga Indihome Surabaya untuk Paket 1P:

Paket 2P Indihome Surabaya

Paket Indihome Surabaya 2P + Phone
Paket Indihome Surabaya 2P + Phone
Paket Indihome Paket 2P + TV
Paket Indihome Paket 2P + TV

Ketika memilih Indihome sebagai layanan internet, kalian juga dapat memilih Paket Indihome 2P atau 2 Play yang memberikan kalian fasilitas lain selain internet. Di sini kalian dapat memilih salah satu dari dua jenis paket yang tersedia, yaitu Internet dan TV nirkabel atau Internet dan telepon.

Jika sudah menentukan paket yang akan digunakan, tarif Indihome Surabaya ini tentu dapat kalian sesuaikan lagi dengan kebutuhan berdasarkan kecepatan internet yang akan didapatkan. Berikut informasi selengkapnya.

Paket 3P Indihome Surabaya

Paket 3P + TV + Phone
Paket 3P + TV + Phone

Paket 3P atau 3 Play Indihome melayani paket bundling Internet, TV nirkabel, dan telepon, yakni paket terlengkap dari Telkom Indihome. Terdapat tiga pilihan, mulai dari internet dengan kecepatan 30 Mbps, 50 Mbps, hingga 10 Mbps. Berikut untuk informasi selengkapnya.

3 Paket Indihome yang Paling Populer di Surabaya

Di Surabaya terdapat 3 paket Indihome yang paling popular dan digemari pengguna. Beberapa paket ini paling banyak digunakan, terutama untuk kalangan anak muda yang senang dengan hiburan film ataupun game. Selain itu juga terdapat paket yang dikhususkan untuk dunia Pendidikan dan jurnalistik.

Paket Indihome Akses Netflix

Paket Indihome satu ini menyediakan paket bundling internet, TV nirkabel, dan akses netflix. Karena itu hanya paket 2P dan 3P yang dapat digunakan untuk paket ini.

Dengan Paket Indihome Netflix ini, pelanggan dapat merasaka serunya menonton film, drama series, TV series, hingga Netflix Original yang ada di aplikasi Netflix. Untuk harganya pun beraneka macam, mulai dari Rp 415.000,- untuk paket 2P dan Rp 475.000 untuk paket 3P. Berikut daftar harga selengkapnya.

Paket Gamer

Bagi pencinta game, Indihome menyediakan Pilihan Paket Indihome Paket Gamer dengan jaringan internet yang stabil. Terdapat beberapa benefit yang bisa didapatkan dari paket ini, mulai dari exclusive items, high speed internet, free play games, free gifts, free gamepad, hingga bebas akses GameQoo.

Tarif yang dikenakan untuk paket ini mulai dari Rp 375.000,- untuk Paket 2P dan Rp 615.000,- untuk Paket 3P. Berikut informasi selengkapnya.

Paket Khusus Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis

Paket 2P Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis

Paket 2P Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis
Paket 2P Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis

Paket 3P Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis

Paket 3P Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis
Paket 3P Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis

Paket pasang internet indihome yang satu ini merupakan paket yang dikhususkan untuk dunia pendidikan dan jurnalis. Kelebihannya adalah banyak konten edukatif dan menginspirasi yang bisa didapatkan serta akses aplikasi Pijar Belajar.

Terdapat kategori untuk pelajar, pengajar, dan jurnalis dengan harga terjangkau mulai dari Rp255.000,- per bulan dengan kecepatan 20 Mbps dan bundling telepon, serta Rp300.000,- per bulan untuk paket 3P atau bundling TV nirkabel dan telepon. Berikut harga selengkapnya.

Apa Saja Persayaratan Berlangganan Indihome Surabaya?

Untuk berlangganan Indihome atau pasang Indihome Secara Cepat Dan Mudah Di Surabaya, kalian dapat mempersiapkan beberapa persyaratan berikut ini:

1. Data Diri

2. Nomor Telepon

3. Alamat

4. Lokasi

5. Foto KTP asli, bukan hasil fotokopi.

6. Foto Selfi dengan wajah yang jelas dan tidak ada yang terpotong.

Kalian dapat pasang WiFi Indihome Surabaya dengan menghubungi customer service Indihome Surabaya melalui call center, mendatangi kantor Indihome Surabaya, atau online melalui website atau aplikasi MyIndihome.

Bagimana Cara Daftar Indihome Secara Online di Surabaya?

Inilah cara daftar registrasi pemasangan baru indihome Surabaya sesuai paket yang dipilih secara online (Harga lebih murah dan proses registrasi lebih cepat dan efisien)

Infographic Cara Daftar Online Indihome Surabaya

Infographic Cara Daftar Indihome
Infographic Cara Daftar Indihome Surabaya

Daftar Indihome lewat Website

1. Buka website registrasi indihome resmi

2. Klik bagian ‘Produk' di baris atas, lalu klik ‘Paket'.

3. Pilih paket yang akan dipilih, klik ‘Berlangganan'.

4. Isi form registrasi yang berisi data diri.

5. Lakukan verifikasi data diri dan ikuti instruksi selanjutnya.

6. Tunggu petugas Indihome datang ke lokasi

Tonton Juga Video Cara Daftar Indihome Secara Online

Lihat: Perbandingan Indihome dengan Provider Internet Lain

Supaya memudahkan Anda untuk memilih Provider Internet Terbaik Untuk di Rumah Dan kantor, kami telah menyediakan perbandingan Indihome dengan provider internet lainnya yaitu:

  1. Perbandingan – Indihome VS Orbit
  2. Perbandingan – Indihome VS Biznet
  3. Perbandingan – Indihome VS Iconnet
  4. Perbandingan – Indihome VS First Media
  5. Perbandingan – Indihome VS MyRepublic
  6. Perbandingan – Indihome vs Myrepublic VS First Media

Pertanyaan Terkait Indihome Surabaya

Berikut beberapa pertanyaan yang sering dikaitkan dengan Indihome Surabaya:

Berapa Biaya Pasang Baru Indihome Surabaya?

Pada umumnya biaya pasang indihome sebesar Rp500.000 dibayarkan pada saat registrasi berlangganan, namun saat ini ada diskon besar-besaran biaya pasang baru khusus untuk calon pelanggan indihome surabaya yang mendaftar melalui online, bagi anda yang ingin pasang baru indihome silahkan registrasi online disini

Apa yang Dimaksud dengan Pasang Baru Internet WIFI?

Pasang baru internet WiFi adalah pemasangan pertama kali jaringan internet atau WiFi Indihome di lokasi yang akan dikenakan biaya pasang Indihome Surabaya atau biaya pasang baru (PSB) sebesar Rp250.000, sudah termauk diskon 50% dan dibayarkan setelah proses pemasangan layanan Indihome selesai.

Sebutkan Kota yang Termasuk Indihome Regional 5?

Telkom Regional 5 berada di Provinsi Jawa Timur dan meliputi seluruh kota dan kabupaten yang ada di Jawa Timur. Regional 5 berpusat di Kota Surabaya dengan beberapa kota lain yang termasuk dalam regional ini seperti Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Madiun, dan sebagainya.

Apa Keunggulan Internet FIber Optik Indihome?

Indihome Optical Fiber Internet merupakan koneksi internet terbaru yang disediakan oleh Telkom, dengan kecepatan Internet super cepat hingga 1 Gbps. Dengan menggunakan jaringan fiber optik yang mampu memberikan koneksi internet berkecepatan tinggi. Koneksi internet jenis ini sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan koneksi internet berkecepatan tinggi untuk pekerjaan atau bisnis mereka.

Apa keuntungan menggunakan internet fiber Indihome Surabaya?

Kelebihan dari internet fiber optik Indihome adalah menggunakan jenis kabel fiber optik. Kabel ini memiliki tingkat kecepatan akses hingga kemampuan mentransfer data yang tinggi. Selain itu, kabel ini juga menjadikan koneksi internet tetap stabil meskipun terjadi gangguan elektromagnetik.

Berapa jumlah channel TV gratis Indihome?

Indihome TV nirkabel atau Usee TV menyediakan 112 channel gratis seperti TV lokal hingga TV luar negeri seperti ABC Australia, Euronews, Horizon Sports, Indikids, dan sebagainya. Meski begitu, Indihome juga menyediakan layanan add-on atau tambahan channel berbayar lainnya yang dapat dipilih sesuai kategori. Misalnya, kategori khusus pencinta film, Korea, dan sebagainya.

Berapa nomor telepon Indihome Surabaya?

Agar lebih mudah dalam berkomunikasi dengan masyarakat, call center Indihome Surabaya memiliki 7 cabang dengan nomor telepon yang berbeda. Berikut nomor telepon Indihome Surabaya.
1. Plasa Telkom Mergoyoso
No Telp: 031-5404116
2. Plasa Telkom Garuda
No Telp: 031-3531234
3. Plasa Telkom Tandes
No Telp: 031-3545345
4. Plasa Telkom Tunjangan Plasa 3 – Lt. IV
No Telp: 031-5351308
5. Plasa Telkom Rungkut
No Telp: 031-8491111
6. Plasa Telkom Dinoyo
No Telp: 031-5621111
7. Plasa Telkom Manyar
No Telp: 031-5981111

Bagaimana cara lapor gangguan Indihome Surabaya?

Terdapat dua cara untuk melakukan pengaduan layanan atau lapor gangguan Indihome, yakni melalui call center Indihome Surabaya dengan menelepon nomor 147. Yang kedua, melalui aplikasi MyIndihome.

Di mana alamat kantor Indihome Surabaya?

Terdapat 7 kantor Indihome Surabaya yang tersebar di beberapa titik untuk memudahkan pelanggan mendapatkan akses jasa dan bantuan pelayanan. Berikut 7 alamat kantor Indihome Surabaya:
1. Plasa Telkom Mergoyoso
Alamat: Jl. Mergoyoso 1-3
2. Plasa Telkom Garuda
Alamat: JL. Garuda 4.
3. Plasa Telkom Tandes
Alamat: JL. Sukomanunggal Jaya BB/1
4. Plasa Telkom Tunjangan Plasa 3 – Lt. IV
Alamat: JL. Basuki Rahmat
5. Plasa Telkom Rungkut
Alamat: JL. Kendangsari 1-3
6. Plasa Telkom Dinoyo
Alamat: JL. Dinoyo 48
7. Plasa Telkom Manyar
Alamat: JL. Manyarkertoadi I/1

Apa yang dimaksud dengan speed on demand Indihome?

Speed on Demand Indihome adalah layanan yang dimiliki Indihome untuk meningkatkan aktivitas online pelanggan. Dengan fasilitas ini, pelanggan dapat menambah kecepatan internet sesuai kebutuhan atau secara sementara agar semua kegiatan online setiap pengguna dapat berjalan lancar.
Biasanya speed on demand digunakan untuk event-event tertentu misalnya ujian online serentak, turnamen e-sports, dan sebagainya. Pelanggan dapat meningkatkan kecepatan internet mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps dengan masa berlaku 1, 3, hingga 7 hari.

Registrasi Online Indihome Biaya lebih hemat dan proses lebih cepat

Tonton Juga Video Promo dan Diskon Lainnya di MID Teknologi Channel

Kesimpulan

Indihome Surabaya merupakan salah satu Indihome dari regional V Telkom yang menyediakan layanan internet, telepon, dan TV nirkabel untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Terdapat beberapa paket yang bisa dipilih, mulai dari Paket 1P yakni hanya internet, Paket 2P yakni internet dan TV nirkabel atau internet dan telepon, serta paket lengkap 3P yakni internet, telepon, dan TV nirkabel. Namun selain itu, masih ada beberapa paket lain yang populer di Surabaya, salah satunya paket gamer.

Untuk melakukan pemasangan Indihome Surabaya, calon pelanggan dapat menghubungi call center Indihome, datang ke kantor Indihome atau melakukan registrasi online melalui website ataupun aplikasi MyIndihome. Tak hanya pemasangan, beberapa platform tersebut juga menerima laporan gangguan. Tertarik memasang jaringan internet di lokasi kalian? Silakan pertimbangkan Indihome Surabaya.

Some of the links in this article may be affiliate links, which can provide compensation to us at no cost to you if you decide to purchase a paid plan. These are products we’ve personally used and stand behind. This site is not intended to provide financial advice.

Leave a Comment


Cari Provider Internet Terbaik?
Pakai Indihome
Diskon 70%
Daftar Indihome