Kode Bank Yang Ada di Indonesia dan terdaftar Bank Indonesia

Wajib anda ketahui Kode Bank yang Ada di indonesia dan terdaftar bank indonesia adalah salah satu yang sangat dibutuhkan oleh warga negara untuk transfer antara bank ke-seluruh indonesia, apabilah anda butuhkan untuk transper uang melalui ATM, jika anda menggunakan Internet Banking atau mobile banking maka tak perlu kode bank karena sudah otomatis dalam sistem aplikasi, jadi anda ingin tansfer uang dari bank Bank Negara Indoensia Ke bank Bank BRI. anda tak perlu kawatir tentang hal ini karena pihak perbankan sudah menyediakan kode itu semua, anda tinggal masuk ke ATM pilih menu transfer, apabilah anda ingin tansfer anatara bank lainya maka anda tinggal klik kode bank, maka akan muncul seluruh kode bank yang sudah terdaftar www.bi.go.id anda bisa melihat tabel yang admin sudah sediakan dan semoga bermamfaat bagi anda.

Namun pada kesempatan ini bukan cuman kode bank BNI, BCA, BRI, MANDIRI saja yang saya rankum, dan masih banyak lagi kode yang saya bagikan kepada anda, apabilah kemudian hari anda membutuhkan artikle ini untuk anda jadikan sebagai tempat menemukan informasi tengtang seputar tengtang apa yang saya paparkan dibawah ini.

Kode Bank Yang ada di Indonesia dan terdaftar Bank Indonesia

Kode bank Negara Swasta dan SyariahKode Bank
Bank Negara Indonesia (BNI) 009
Bank Negara Indonesia (BNI Syariah)427
Bank Central Asia (BCA) 014
Bank Rakyat Indonesia (BRI)002
Bank Mandiri 008
Bank Syariah Mandiri (BSM)451
Bank Muamalat 147
Bank CIMB NIaga Syariah022
Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BPTN)213
Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTP syariah)547
Bank Rakyat Indonesia (BRI Syariah)422
Jenius213
Bank Tabungan Negara (BTN)200
Bank Permata013
Bank Danamon011
Bank MEGA426
Bank BII Maybank016
Bank Sinar Mas153
Bank Bukopoin441
Bank Bukopoin Syariah421
Bank Commonwealth950
Bank OCBC NISP028
Bank Lippo026
CITIBANK031
Indosat Dompetku789
Bank Central Asia (BCA Syariah)536
LINKAJA911
Telkomsel TCASH911
lihat tabel diatas

Itulah kode bank yang ada di indonesia dan wajib anda ketahui mudah-mudahan artikel MID Teknologi bagikan bermamfaat bagi anda yang membutuhkan atau ingin mengrim uang kepada keluarga, teman, kerabat, dan sahabat-sahabat ada.

Some of the links in this article may be affiliate links, which can provide compensation to us at no cost to you if you decide to purchase a paid plan. These are products we’ve personally used and stand behind. This site is not intended to provide financial advice.

Leave a Comment