Lupa Pasword Email? begini cara mengatasi Lupa Pasword email gmail

terkdang sering kali anda jumpai masalah ini tengtang lupa pasword email, bagi pengguna Smart Phone baik pengguna akun gmail maupun email yahoo, jika hal ini terjadi bagi anda penguna akun gmail.com, anda tidak perlu kawatir persoalan ini, karena artikel ini kita akan membahas begini cara mengembalikan lupa pasword email gmail. perlu kalian ketahui bahwa saya mempunyai akun gmail yang sudah,login pada Handphone saya, akan tetapi saya mau reset atau kembalikan pengaturan pabrik, tentunya sebelum mereset hp yang sudah masuk akun @gmail hp vivo tersebut, harus saya ketahui demi memudahkan mengembalikan data dan masuk kembali setelah reset ulang, makanya saya mencobah beberapa langkah-langkah yang sudah tersedia google.

Ada empat Cara mengembailkan email yang lupa pasword :

  1. Menggunakan Metode Alamat Email Pemulihan, bilah anda lupa Email.
  2. Anda gunakan metode pemulihan pertanyaan keamanan
  3. Gunakan Nomor telpon Pemulihan
  4. Gunakan Google Authenticator

jadi anda tidak mengiktu intruksi diatas maka kalian jangan harap untuk mengembalikan akun anda, oleh karena itu pastikan anda memberikan informasi yang anda berikan kepada google benar-benar akurat supaya google tidak mengindentifikasi hal-hal yang mencurigakan, adapun pertanyaan yang sering dimunculkan google nama, alamat email dan nomor telpon.namun ada juga yang tidak membutuhkan nomor Handphone apabila gmail tersebut tidak menggunakan verifikasi dua langkah, apabilah anda tidak mengisi nomor telpon saat mendaftar maka hal ini tak akan muncul pada saat anda menggunkan langkah tersebut.

Begini Cara Mngembalikan Lupa Pasword Email Gmail

  1. Ambil Hp Anda
  2. Buka aplikasi Setelan
  3. Ketuk Google
  4. Pilih Akun Anda, Jika belum anda pilih
  5. Ketuk Kelola Akun Google Anda
  6. Pilih Tab keamanan (Anda perlu scrol ke kanan)
  7. Pada “pada login ke google”, ketuk kode keamanan
  8. Pilih akun untuk mendapatkan kode
  9. Masukan Kode verifikasi yang tampil
  10. Ada dua kode yang tampil “, pilih salah satu
  11. Masukan Sandi baru
  12. selesai

Catatan : anda bisa menggunakan cara diatas apabila anda tidak mempunyai email yang aktif di handphone anda, meotde yang admin bagikan, tidak semua berlaku pada pengguna akun email, apabila yang admin bagikan sama yang terjadi pada anda, kalian bisa menggunakan Cara tersebut.

itulah artikel tengtang cara mengembalikan lupa pasword email , mudah-mudahan arikel ini bermanfaat bagi anda.

Baca Juga : 7+ Email Hosting Terbaik Di Indonesia (Harga Murah Fitur Melimpah)

Some of the links in this article may be affiliate links, which can provide compensation to us at no cost to you if you decide to purchase a paid plan. These are products we’ve personally used and stand behind. This site is not intended to provide financial advice.

Leave a Comment