Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

Perbankan bergerak merupakan salah satu layanan yang disediakan bank untuk para nasabah mereka. Oleh karena itu nasabah bisa melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang cabang ke bank cukup dengan media ponsel mereka sudah bisa transfer uang.

Kini zaman tehnologi semakin canggih bahwa dunia pebankan semakin hari semakin inovatif karena perbankan sudah meluncurkan aplikasi yang berbasis smart phone yaitu aplikasi android mobile bangking.

Munkin anda pernah mengambil uang dari teller maupun ATM kini sistem pebankan tanpa bawah kartu atm anda cukup pelajari cara tarik tunai tanpa kartu atm hanya menggunakan aplikasi mobile bangking anda sudah bisa menarik uang anda yang ada pada saldo rekening anda.

Mobile bangking sangatlah membantu anda untuk bertransaksi kapan saja, anda juga bisa belanja online tanpa harus datang langsung ke ATM dan mobile bangking mempunyai fitur tarik tunai tanpa kartu ATM silahkan anda baca dengan teliti cara tarik tunai tanpa kartu ATM kini MID Teknologi akan membagikan artikel ini sesuai pengalaman admin sendiri.

Langkah Cepat Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

  1. Anda Login terlebih dahulu ke aplikasi mobile bangking anda
  2. Masukan User dan MPIN anda dengan benar
  3. Pada Menu mobile banking silahkan klik tarik tunai
  1. Masukan tujuan pilih diri sendiri
  2. Masukan Nominal
  3. Akan keluar nanti kode transaksi
  1. Sekarang anda cari atm terdekat
  2. Admin menggunkana mobile bangking BNI jadi admin harus cari ATM bni terdekat
  3. Silahkan klik tombol enter
  4. Pilih Bahasa
Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM
  1. Silahkan pilih transaksi anda Klik Mobile Tunai
  1. Masukan Kode Transaksi
Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM
  1. Untuk komfirmasi Masukan kode OTP yang masuk ke nomor hp anda yang terdaftar pada mobile bangking
  2. Terdiri dari enam angka Seperti yang ada pada gambar ini
  1. Ini adalah bukti telah berhasil menarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM
Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

Memang zaman semakin canggih hanya menggunakan aplikasi anda bisa mengambil uang anda pada ATM tanpa harus membawah kartu, itulah tutorial tentang Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM mudaha-mudahan artikel ini bermamfaat bagi anda.

Some of the links in this article may be affiliate links, which can provide compensation to us at no cost to you if you decide to purchase a paid plan. These are products we’ve personally used and stand behind. This site is not intended to provide financial advice.

Leave a Comment