Cara Transfer Uang Lewat BNI Mobile Banking

BNI Mobile Banking – merupakan aplikasi Bank Digital yang akan MID Teknologi bahas dan membagikan artikel tutorial tengtang Cara transfer uang lewat BNI Mobile Banking , zaman digital ini Bank BNI setiap saat mengupdate sistem mereka demi kenyamanan dan kemudahan para nasabah dalam proses transaksi, oleh karena itu tidak bisa kita pungkiri demi mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Kalian para pengguna hp android anda pasti sering menggunakan aplikasi pada handphone android anda untuk transfer uang lewat BNI mobile atau pun lewat atm, sekarang pihak perbangkan sudah meluncurkan aplikasi yang namanya mobile banking yang akan membantu para nasabah untuk mempermudah belanja online tanpa repot-repot lagi pergi transfer uang lewat BNI teller bank, anda harus antri munkin anda membutuhkan waktu yang berjam-jam daripada menggunakan aplikasi BNI mobile banking yang hanya butuh waktu beberapa menit saja.

Bagi anda yang mempunyai rekening BNI anda cukup datang ke bank BNI terdekat untuk mendaftarkan hp android anda. BNI mobile banking akan mumpermudah Anda dalam proses transfer uang lewat BNI mobile atau pembayaran secara online, apalagi anda suka belanja online pada marketpalace. syarat mendaftar bank mobile banking, anda bisa baca syarat dan ketentuan pada laman website resimnya www.bni.co.id

Mobile Tunai adalah salah satu fitur pada BNI Mobile Banking yang dapat digunakan nasabah atau pihak lain yang dipercayakannasabah untuk menarik dananya pada mesin ATM tanpa harus membawa Kartu Debit miliknya. Pada saat ini kita hanya membutuhkan waktu beberapa menit dalam proses transfer apabilah hp android anda mempunyai aplikasi BNI mobile banking begitupun dengan Bank Lainnya, pada artikel kali ini saya akan membagikan tips cara transfer uang lewat BNI mobile banking hanya membutuhkan waktu bebearapa menit dan jaringan seluler/wifi.

Adapun Fitur- fitur Mobile banking

  1. Transfer Sesama Bank BNI
  2. Transfer Ke Bank Lain
  3. Cek saldo dan mutasi rekening
  4. Bukti Transfer
  5. Pembayaran E-Commerce ( Virtual Account Billing )
  6. Pembelian ( link aja, Vucher prabayar telpon, token listrik, Top Up agen penerbangan, Top Up Go-Pay, paket data, Top Up tapCash, Vucher TV berlangganan, Top Up uang Elektronik )
  7. tawaran Investasi ( SBN Retail dan Reksadana )
  8. Pembayaran ( Kartu Kredit BNI, Kartu kredit Bank Lain, Paca bayar telpon, Listrik, Penerimaan Negara Multifainance, PDAM, Asuransi, tiket kereta api & railink, tiket penerbangan, internet, pinjaman personal, pegadaian, biaya pendidikan, pajak, PGN, TKI, Samsat, BPJS Kesehatan, BPJS ketenagakerjaan, Kepalabuhanan )
  9. Ubah PIN kartu debet
  10. SMS notifikasi
  11. Pelunasan Haji Reguler
  12. Tarik Tunai Minimal kelipatan Rp. 50.000 hingga maksimal Rp. 1.250.000

Langkah-langkah Cara transfer uang sesama BNI menggunakan BNI Mobile Banking

  1. Login Aplikasi BNI Mobile Banking Anda
Cara Transfer Uang Lewat Bni Mobile Banking
  1. Masukan User Id Anda
  2. Masukan MPIN Mobile Banking Anda
  3. Setelah itu Login
tampilan user id dan pasword login
  1. Klik Input Baru
  2. Isi Nomor Rekening tujuan
  3. Masukan Email penerima/Nama Penerima
  4. Apabilah anda ingin Simpan sebagai daftar favorite, silahkan simpan nama singkat penerima dana
  5. Masukan Jumlah Uang Yang ingin di transfer
  6. klik Lanjut
kolom transfer uang bni mobile banking
  1. dSilahkan Masukan Pasword MPIN Transakasi
  2. Klik Lanjut
  3. Selesai
pin transfer

itulah tips cara transfer uang lewat bni mobile banking mudah-mudahan artikel ini bermamfaat bagi anda.

Baca Juga : Cara Transfer Uang Lewat Teller BRI Ke Sesama dan Bank Lain

Some of the links in this article may be affiliate links, which can provide compensation to us at no cost to you if you decide to purchase a paid plan. These are products we’ve personally used and stand behind. This site is not intended to provide financial advice.

Leave a Comment