Cara Transfer Uang Lewat Teller BRI Ke Sesama dan Bank Lain

Cara Transfer uang lewat teller BRI ke sesama dan Bank lain setiap perbankan pasti memiliki metode dalam proses mengirim uang namun langkah yang satu ini hampir sama di semua bank yang ada indonesia dan salah salah satu tempat mengirim uang menggunakan teller bank, selain beberapa cara transfer uang anda bisa menggunakan sms banking, mobile banking, internet banking dan via ATM, seringkali mereka mengunakan teller, apbilah anda memilih teller via transfer uang maka anda perlu mengunjungi kantor terdekat.

Namun Sebgaimana kita ketahui bahwa, ketika anda datang dikantor cabang atau terdekat, pastinya anda akan dimintai berupa prosedur yang harus anda lakukan, seperti biasanya kita mengambil nomor antrian dan menuliskan slip setoran apabila anda ingin menyetor uang, begitupun sebaliknya jika anda ingin transfer uang maka anda akan mengisi slip yang sudah tersedia.

Baca Juga : Cara buka rekening bca Secara Online

Namun perlu anda keathu bahwa metode transfer uang ada dua yaitu : Apakah anda transfer sesama Bank BRI ataukah Anda transfer Ke Bank Lain. Tentunya admin MID Teknologi akan membahas seputar informasi Cara Transfer Lewat Teller BRI Ke Sesama dan Bank Lain :

Cara Transfer Uang Lewat Teller BRI sesama BRI

yang harus anda ketahui dalam hal ini adalah, kalian datang kebank BRI pertama kali anda lakukan isi slip yang akan anda gunakan, lengkapi kolom kertas itu,pada slip pengiriman ada 8 bagian yang harus anda lengkapi. dan selanjutya ada 14 tahap yang harus anda lalui :

  1. Anda Tulisakan Tanggal, Bulan dan Tahun
  2. Ceklis bagian Transfer
  3. Tuliskan nama anda, alamat, Bank yang dituju,.
  4. isi nomor rekening
  5. Tuliskan Kota anda, Negara dan kode bank
  6. Sumber dana Anda tuliskan : Tunai saja
  7. Keperluan uang ? misalnya : Biaya uang panai atau bayar spp
  8. Tulis Pekerjaan anda
  9. Tuliskan Nomor KTP anda
  10. Tulis Berita Transfer
  11. silahkan Tanda tangan
  12. Seltelah itu Ambil Nomor Antrian
  13. Silahkan menunggu sesuai nomor antrian.
  14. selesai

Baca Juga : Cara Transfer Uang Lewat Bni Mobile Banking

Selanjutnya Cara Transfer uang Ke bank Lain

perlu dulu saya jelaskan bahwa pada prinspinya cara yang kita lakuan hampir sama dengan metode transfer bank bri, hanya yang menjadi pembeda adalah nomor rekening tujuang anda dan beda biaya administrasi tapi hal ini biasanaya seringkali orang lakukan namun tidak memberatkan mereka karena biaya transfer cuman kisaran enam ribu sampai sepuluh ribu.

Some of the links in this article may be affiliate links, which can provide compensation to us at no cost to you if you decide to purchase a paid plan. These are products we’ve personally used and stand behind. This site is not intended to provide financial advice.

Leave a Comment